FAKULTAS HUKUM

VISI MISI PROGRAM STUDI HUKUM FAKULTAS HUKUM

UNIVERSITAS STIKUBANK (UNISBANK) SEMARANG

VISI

Pada tahun 2035 menghasilkan lulusan unggul dalam bidang Hukum Cyber dan HKI yang berdaya saing Internasional berbasis teknologi informasi dan berjiwa kewirausahaan.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan hukum yang pada tahun 2035 unggul dibidang Hukum Cyber dan HKI secara internasional yang berbasis IT dan berjiwa kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan sistem pendidikan hukum yang berkualitas dan integratif berbasis hasil penelitian selaras dengan kebutuhan stakeholder dengan core value UNISBANK
  3. Melaksanakan penelitian-penelitian hukum yang dapat digunakan sebagai dasar pengembangan materi ajar agar sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.
  4. Ikut berperan aktif memecahkan permasalahan hukum yang dihadapi masyarakat melalui program pengabdian kepada masyarakat.

TUJUAN

Berpijak pada misi Fakultas Hukum UNISBANK yang telah ditetapkan seperti diatas, maka tujuan yang ingin dicapai Fakultas Hukum UNISBANK dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi adalah sebagai berikut :

  1. Terbangunnya citra Fakultas Hukum UNISBANK yang berdaya saing global pada tahun 2035.
  2. Terciptanya keunggulan kompetitif fakultas hukum UNISBANK.
  3. Menghasilkan sarjana hukum yang unggul dalam bidang Hukum Cyber dan HKI, berdaya saing global pada tahun 2035, berbasis teknologi informasi dan berjiwa kewirausahaan.
  4. Peningkatan kualitas hasil penelitian dosen di bidang hukum.
  5. Membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan hukum dan pemberdayaan masyarakat melalui program pengabdian kepada masyarakat.
  6. Tersedianya bahan ajar berbasis penelitian hukum.
  7. Mendorong mahasiswa untuk menghasilkan karya dibidang kekayaan intelektual